Bagi anda penggemar game bola tentunya sudah tidak asing lagi mendengar nama Winning Eleven, yap game bola buatan Konami ini memang sangat terkenal, selain memang tampilan grafisnya yang cukup bagus, game ini memiliki kemudahan kontrol pemain dibandingkan dengan game bola sejenisnya.
Dalam postingan kali ini Ghoze akan membahas mengenai WE 9 versi PC, tapi kenapa saya membahasa WE 9 dan bukannya WE versi terbaru ? Jawabannya mudah saja, WE 9 tidaklah membutuhkan spek komputer yang tinggi untuk dapat memainkannya. Dan WE 9 sendiri masih banyak terdapat update-annya di internet, sehingga saya (yang memiliki spek komputer standar ini) menjadikan game ini sebagai salah satu game andalan saya sebagai salah satu alternatif hiburan. Nah, daripada kelamaan, silahkan simak ulasan berikut.
Winning Eleven 9 yang di-release pada tahun 2006 ini masih menjadi favorit para Gamers untuk mengisi waktu mereka, dengan tampilan grafis yang halus didukung oleh kemudahan kontrol dan kemudahan menjebol gawang lawan (benarkah ??). Game Sport ini pun mendukung berbagai aksi-aksi yang biasanya dilakukan oleh pemain bola favorit anda, seperti volley shoot dan sebagainya, anda juga dapat memainkan game ini secara multiplayer dengan teman anda baik secara offline maupun online.
Shoot !!!
Anda dapat memainkan berbagai macam pertandingan dalam WE 9 ini, mulai dari pertandingan biasa, cup, liga sampai master league, dimana anda diberi pilihan untuk mengelola salah satu tim untuk menjadi tim yang terbaik. Game ini merupakan karya yang sangat baik pada jamannya, setelah meluncurkan WE 8 yang dinilai sebagai game bola terbaik saat itu (2005), game ini kemudian muncul dengan perbaikan disana-sini, semisal pada segi layar utama, dimana anda disediakan pilihan quick match, master league, lalu edit yang berfungsi sebagai tempat untuk mengedit pemain-pemain anda.
Nah, bagi anda yang ingin bermain game bola dengan PC yang ber-spek rendah dapat mendownload game ini DISINI. Setelah anda mendownloadnya anda cukup mengekstrak hasil download anda pada lokasi yang diinginkan (sebaiknya ekstrak di drive yang memiliki kapasitas free lebih dari 2gb, karena setelah diekstrak dan diinstal maka file WE 9 ini akan memiliki kapasitas sekitar 1,02gb) untuk mengekstarknya anda akan membutuhkan software 7zip, karena file ini berektensi .7z, anda dapat mendownloadnya DISINI, untuk memperoleh update pemain-pemain terbaru anda bisa mendownloadnya DISINI. Selamat bermain