Mig33 Versi 4.20 Facebook Support (Download)

Update aplikasi terbaru mig33 sudah diperkenalkan, yah… inilah mig33 versi 4.20 beta yang telah diluncurkan beberapa waktu lalu. Walupun baru sebatas versi beta, namun aplikasi ini layak kamu coba. Apa saja keunggulan dari mig33 versi 4.2 ini? Tentunya itulah pertanyaan yang muncul bagi kita semua bukan.
Salah satu keunggulan dari mig33 versi 4.2 adalah mendukung facebook sebagai instant messenger yang terintegtasi ke dalam aplikasi mig33 tersebut. Waw… suatu hal yang mungkin sangat ditunggu bagi sebagian orang. Mengapa aku sebut begitu? Karena aku yakin mayoritas pengguna mig33 tentunya memiliki aku facebook juga bukan?
Perbedaan lain dari mig33 versi 4.20 ini adalah mengenai miglevel. Miglevel yang dibuat mig33 ternyata benar-benar menjadikan prestise atau gengsi bagi pengguna mig33 itu sendiri. Hal itu bisa dilihat pada aplikasi mig33 versi 4.20 ini. Dimana miglevel kita tampil pada tampiilan utama akun kita. Tepatnya di samping dari status pesan. Lihat screenshoot berikut.
Nah berikut ini adalah screenshoot penuh mig33 versi 4.20.

mig33 full 4.12


Nah tunggu apalagi ayo! test aplikasi ini di ponselmu.Kamu bisa mendownload aplikasi mig33 versi 4.20 pada link berikut.


Catatan : Mig33 versi 4.20 ini telah resmi dikeluarkan oleh mig33 jadi kemungkinan besar sudah bisa meloginkan akun facebook.
Untuk langkah langkah menyeting akun facebook pada aplikasi mig33 4.20 bisa dibaca di sini.

Original Post: http://aspal07.wordpress.com

No comments

Featured post

CARA MELAKUKAN PEMBOBOLAN Wifi(Wireless) DAN CARA PENGGULANGANNYA

I. PENDAHULUAN Perkembangan teknologi berkembang sangat cepat. Untuk masalah keamanan komputer pun sekarang semakin canggih. Namun tidak...